Jumat, 23 Januari 2015

Kehilangan Teman Diskusi Terbaik

Hari ini, berita politik makin ramai.
Sebelum 25 Agustus 2014, Aku n Bapak sering berdiskusi ttg politik, ttg travelling, ttg agama, ttg kebudayaan semua hal.
Yaaa semua hal, Kami bicarakan, tetapi lebih banyak Bapak yang berbicara, Aku lebih menjadi pendengar saja karna sesungguhnya Bapak butuh teman mengobrol.

Tetapi semenjak tgl 25 Agustus 2014, Aku sudah tidak bisa lagi berdiskusi, berbincang, dengan Bapak. Tak ada lagi debat, tak ada lagi beda pendapat, Aku pun tidak bisa lagi berbincang tentang perjalanan trip ku, cerita naik gunung, pergi kemana dsb.

Mulut ini seolah terkunci dengan gembok yang hilang entah kemana.

Sebelum kepergian Beliau, hanya Aku yang masih tinggal di rumah, sedangkan Abang n 2 adikku sudah berumahtangga, Jadi yaaa Aku lha teman mengobrol selain Ibu.

Pak, yg jd Presiden saat ini adalah Pak Jokowi sesuai dg pilihan Bapak, hari ini ramaaii sekali berita KPK vs PDI. Seandainya Bapak masih ada, akan seru diskusi Kita.

Hmmm jadinya, hari ini Aku hanya berdiskusi dengan teman kantor saja, ini membuat Aku menjadi sangaaatt kangen dengan Beliau.
Ga pernah ke siapa pun, Aku kangen seperti ini.

Ya Rabb, Lapangkanlah Kubur Beliau
Ya Rabb, Jauhkanlah Beliau dari siksa kubur
Ya Rahman, Tolong terima Beliau di sisi Terbaik-MU.
Aamiin

*curhattengahmalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar