Kamis, 28 Maret 2019

Sehat dan Ceria bersama susu Indomilk UHT Full Cream


Assalamualaikum

       Caca…Caca sayang…ini, Nak, susunya. Saya memanggilnya untuk istirahat dan minum susu di saat anak asyik bermain perosotan.
Yaaa itu lha keseharian saya dikala wikend bersama buah hati saya, karena saya ibu bekerja, maka wikend akan selalu dinanti dan ingin selalu bersama anak. Setiap wikend, jika memungkinkan saya membawa Caca bermain di luar rumah, minimal ke taman bermain di komplek atau taman bermain umum. Caca ini sangat senang main perosotan dan ayunan, bisa dibilang sudah ga ada takut2nya untuk meluncur, karena dari sebelum setahun juga sudah saya kenalkan dengan perosotan.



         Aktifitas Caca bisa dibilang cukup padat, Senin-Rabu jam 9-10.30 mengaji di mesjid depan rumah, Sabtu kadang pergi sama saya dan ayahnya, lalu Minggu masih belajar ikut-ikutan Taekwondo lalu main ke taman bermain. Dengan aktifitas yang lumayan menguras energi ini, saya harus cermat memilih asupan gizi untuk anak saya begitu pula dengan susu. Saya memilih UHT Indomilk Kids Full Cream ini karena terbuat dari susu segar yang terjaga kualitasnya karena diproses melalui teknologi UHT. Dengan rasa full cream yang nyata banget rasa creamnya. Segarnya susu juga begitu terasa. UHT ini tinggi kalsium, tanpa tambahan gula dan garam. Dengan kandungan tanpa tambahan gula dan garam ini, maka moms ga perlu khawatir si kecil jadi obesitas ataupun giginya rusak, nah tinggi kalsium nya ini bikin tulang  anak kuat, jadi si kecil aman banget konsumsi Indomilk UHT Kids Full Cream ini.



        Moms, setiap anak itu unik dan kita sebagai orangtuanya pasti ingin yang terbaik untuk anaknya. Di usia emas ini, di saat lincah-lincahnya dengan segala tingkah laku sang anak yang baru bisa berjalan, berlari, melompat dsb, mereka akan terus aktif bergerak seperti anak saya ini, Caca sudah saya ajak berenang di tengah laut di usia 15 bulan lalu kemping ceria di ground area curug Pangeran lalu naik gunung Gede dan Prau, saya membebaskan langkah anak saya, dia bisa berlari sepuasnya di alun-alun surya kencana tempat kami mendirikan tenda, tempat luas ini tidak bisa di dapatkan di sekitar rumah kami.


        Setiap bepergian seperti ini, saya selalu membawa Indomilk UHT Kids Full Cream Karena praktis dan mudah di bawa, jadi moms ga perlu repot-repot lagi harus bawa termos kecil lha, bawa sendok lha bawa wadah untuk susu dsb. Tinggal buka plastik sedotannya tusuk dan bisa langsung di minum oleh si kecil. Indomilk UHT Kids Full Cream ini adalah varian rasa baru dari Indomilk 115 ml. Rasa Full Cream ini cocok untuk si kecil usia 1 tahun ke atas selepas ASI.
Moms, ini lho pengalaman aku bersama buah hati ku, gimana dengan pengalaman moms?
        Semoga pengalaman moms, bisa menyenangkan yaa, bisa tenang dan nyaman walaupun anak penuh dengan aktifitas, walaupun anak terus bergerak aktif jadi ga khawatir karena asupan susu yang tepat dari Indomilk UHT Kids Full Cream




                #IndomilkUHTKidsFullCream #AktifItuSehat

24 komentar:

  1. Aku juga suka susu Indomilk UHT cair kak, cuma yang rasa cokelatnya hehehe

    BalasHapus
  2. uht full cream ini emang favorit banget, aku masih suka sampe sekarang

    BalasHapus
  3. Indomilk ini menjadi susu fav anak2ku, mbak. Kalau yang besar suka dengan rasa coklat, sedangkan yang kecil sukanya rasa strawberry :)

    BalasHapus
  4. Bisa buat bekel ke sekolah ini ya, anak anakku suka susu indomilk

    BalasHapus
  5. Aku juga suka susu ini. Tapi yang rasa coklat. Enggak tau kenapa, susu putih kurang pas rasaku hehe

    BalasHapus
  6. Suka banget neeh tapi biasnya anaku sukanya yang putih :)

    BalasHapus
  7. Suka banget neeh tapi biasnya anaku sukanya yang putih :)

    BalasHapus
  8. Susu uht memang enak, praktis juga untuk dibawa ke mana-mana.. Ada aneka pilihan rasanya pula..

    BalasHapus
  9. Indomilk UHT Full Cream pernah disukai oleh anak saya.. tapi sekarang berganti susu

    BalasHapus
  10. Anakku doyan banget ini. Krn masih under 2 taun, aku kasihnya sesekali aja. Takutnya doi malah menci2.

    BalasHapus
  11. Aku dan suami juga suka nih ,apalagi yg rasa coklat. Gak mau kalah sama anaknya hahaha

    BalasHapus
  12. Main diluar ruangan juga ga ketinggalan nutrisi penting ya, selalu minum susu kapan pun dan dimana pun

    BalasHapus
  13. aku juga suka bawain indomilk uht full cream kemasan 125ml untuk bekal sekolah anakku, praktis :D

    BalasHapus
  14. Susu sepanjang masa indomilk, Mau dimanapun tetep yah ga boleh lupain susu

    BalasHapus
  15. bener banget nih anak kecil butuh asupan susu yang banyaak biar aktivitasnya lancar terus. semoga anaknya sehat terus ya mbak...

    BalasHapus
  16. Saya juga biasa menyelipkan susu cair begini ke dalam tas, kalo mau bepergian. Jadi bisa diberikan kapan pun saat perjalanan tanpa harus menunggu mobil berhenti. Sangat praktis.

    BalasHapus
  17. Indomilk yang vanilla tuh kesukaan ak juga WKWKWKWKW

    BalasHapus
  18. Anakku belum nyoba yang rasa ini nih, ntar aku coba cari ahh. Enak yaa rasanyaa

    BalasHapus
  19. aaah kaya ponakanku aja kemanapun harus bawa susu kotak gini, kalau yang kecil sehari dia bisa abis sampe 4 kotak ;D

    BalasHapus
  20. susu memang paling praktis ya bun buat di bawa kemana-mana. selain bisa bikin kenyang, gizinya juga baik untuk tumbuh kembang si kecil..

    BalasHapus
  21. Jangankan anak-anak yah, saya aja suka sama indomilk apalagi yang colklat ahahaha enaaakkk

    BalasHapus
  22. wah ... ade minum susu uht ya ... enak banget bermain sambil minum susu

    BalasHapus
  23. waaa ucul banget si dedek minumnya uht nya, seru banget main sambil minum susu

    BalasHapus
  24. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus