Rabu, 19 November 2014

Malaikat Keluarga Kami





Bapak, itulah panggilan ku untuk beliau.
Sosok yang sangat sabar dan juga pekerja keras, di usia nya yang telah senja, beberapa kali bilang kalo sudah lama sekali tidak pernah nonton di bioskop. Aku tahu beliau tidak mau meminta ke anaknya (aku)  tapi Alhamdulillah aku diberi kesempatan untuk bisa mengajak beliau juga Ibu untuk pergi menonton.
Keceriaan ada diwajah ayah dan ibu, aku tau mereka senang dan itu juga yang membuat aku bahagia, melihat orangtua senang.


Kini Beliau sudah tidak ada (Agustus lalu), Aku sedih karena jika nanti aku menikah, maka yang menjadi wali ku bukan Bapak. Allah lebih sayang pada Beliau dibanding kami. Bapak adalah sosok Malaikat, Panutan di keluarga kami. Semoga Allah melapangkan kubur dan ditempatkan disisi terbaik-Nya. Aamiin


Bapak, Amah kangeen Bapak.

Jakarta, 19 November 2014






6 komentar:

  1. Semoga Allah menempatkan beliau di sisiNya yang paling mulia ya Mbak..

    Terima kasih sudah berpartisipasi..

    BalasHapus
  2. sedih memang ya... saya pun sewaktu menikah bukan ayah saya walinya, karena beliau telah tiada :(

    BalasHapus
  3. @Uda Zon: Aamiin, iyaaa nyoba ikutan
    @Bunda Santi: Sedih bgt bunda, krn tinggal saya yg belum nikah.

    BalasHapus
  4. Salah satu Juri datang membawa lembar penilaian.

    Semoga sukses

    Salam saya

    BalasHapus
  5. Nobar ya he he
    Jangan lupa ikut kontesku tentang Ibu dalam rangka menyambut Hari Ibu
    Salam hangatdari Surabaya

    BalasHapus
  6. @Om nh18: hehehe, smoga nilainya bagus, makasih om
    @Om Abdul: iya nobar, ok Saya cek dl syarat n ketentuannya ya om, makasih om

    BalasHapus