Kamis, 14 Maret 2019

SERU-SERUAN DAN "GILA-GILAAN" YUK, DI DUFAN,  ADA 9 WAHANA BARU DI 2019 INI



Hello gaes, siapa  dsini yang senang seru-seruan dan "gila-gilaan"? Ayoo tunjuk tangan…

      Nah klo kalian suka seru-seruan dan "gila-gilaan" pastinya sudah tau kan pusat rekreasi ter-asik, ter-lengkap dan ter-keren itu dimana?
Dufan, yaa Dufan jawabannya,  Taman hiburan yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

      Jadi hari Minggu, 10 Maret 2018 lalu, aku dan para blogger (Tau Dari Blogger dan Kamadig-nusantara) mendapat kesempatan untuk keliling Dufan. Mau tau cerita seru aku bersama teman Blogger di Dufan? Yuk mari simak cerita dibawah ini.

      Keseruan hari Minggu lalu  bertajuk  #DufanBloggerDay, Acara ini bertujuan untuk mengenalkan pintu gerbang Dufan yang baru, dimana nantinya pintu gerbang Dufan ini akan menjadi pintu utama Dufan. Di awal masuk gerbang, para pengunjung akan langsung merasakan luasnya pintu masuk yang baru ini dan akan melihat kemegahan 9 patung karakter Dufan. Tempat yang asik buat foto-foto juga ngevlog.
Peresmian gerbang baru ini bersamaan dengan launchingnya 9 wahana baru di Dufan. What, Dufan mau nambah wahana baru lagi? Iyup langsung 9 wahana sekaligus, keren ga sihh!

9 Patung Karakter Dufan 


      Wahana baru ini baru bisa dinikmati sebanyak 7 wahana sekitar pertengahan tahun 2019 yang bertepatan dengan musim liburan anak sekolah, 2 lagi sisanya akan di rilis akhir tahun ini. Pernyataan dari Vice Presiden Dufan, Bpk. Eddy Prastiyo
Penjelasan akan 9 wahana ini disampaikan di Wahana Hello Kitty Land, Pembukaan acara dimulai oleh mas Fajar, kemudian memperkenalkan mba Ticha Desanti selaku Departemen Head Marketing Dufan dan Pak Eddy Prastiyo selaku Vice President Dufan untuk menyampaikan materi acara ini.



9 wahana ini ada di  kawasan baru  dengan luas 3.5 Ha yang akan diberi nama Dunia Kartun, Nah 9 wahana baru itu adalah:

Baling-baling --> Wahana paling extreem, cocok banget bagi yang suka gila-gilaan atau tantangan, dengan ketinggian 30m, diatas bakal di bolak-balik, diputar-putar *siapin jantung yaa, hehehe.

Paralayang --> Wahana dengan sensasi terbang di Dunia Kartun.

Turbo Drop --> Wahana yang wajib di coba sebelum naik wahana hysteria karena sensasinya mirip akan di hempaskan keatas dengan ketinggian 8 meter, wahana ini bisa dinikmati oleh semua umur.

Karavel --> Wahana dengan sesasi melayang seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat, cocok untuk anak-anak.

Kolibri --> Wahana dengan sensasi terbang dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun.

Zig-Zag --> Wahana mobil-mobilan mirip dengan bombomcar.

New Ontang-Anting --> Wahana yang lebih banyak kapasitas dan orang tua bisa ikut menemani sang anak.

Hunted Coaster --> roller coaster dengan sensasi yang beda, jadi melaju nya itu ga cuma melaju kedepan tapi ada beberapa saat yang mundur kebelakang dengan lintasan terpanjang…errrggh ngeri-ngeri syedap ini *gaes, Hunted Coaster ini terbesar lho di Indonesia.

Fantastique --> Pertunjukan seni yang menarik yaitu gabungan tarian, musik dan teatrikal yang sangat indah untuk dinikmati.

Nah sudah tau kan, 9 wahana baru Dufan, pada penasaran ga nih, harga tiketnya gimana ?
“Belum ada kenaikan harga, justru Dufan lebih fokus ke pengembangan product value yang terus dilakukan agar harga tiket akan worthed dengan harga yang dikeluarkan,” tambah pak Eddy.

“Dengan bertambahnya 9 wahana baru ini, maka total wahana di Dufan ini menjadi 39 wahana, “ imbuh pak Eddy. *wowww, tepuk tangannya dong, Amazing

      Dengan adanya 9 wahana baru ini, luas Dufan menjadi 20 Ha, pengunjung dapat menikmati lebih banyak lagi wahana bersama keluarga, pasangan maupun rombongan. Dengan adanya wahana baru ini, diharapkan pengunjung bisa lebih puass bisa lebih enjoy dalam berlibur di tengah kota Jakarta, mau wahana santai bisa ke Istana boneka, lalu mau wahana sedikit menantang bisa ke hysteria, atau mau yang paling menantang bisa ke wahana baling-baling, setelah lemas dan tegang bisa naik arum jeram untuk menormalkan kembali adrenalin lalu bisa naik new ontang-anting sambil rileks, gimana? Sempurna kan

Jadi, persiapkan dirimu untuk mencoba wahana baru di Dufan.

Foto bersama teman-teman Blogger


#SelaluAdaYangBaru
#DufanBloggerDay

                           Salam Dunia Fantasi
    Dunia Keajaiban dan Kegembiraan Keluarga

2 komentar:

  1. Wujudnya seperti apa sih wahana wahananya kak, saya bingung je membayangkannya.

    BalasHapus
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus