Jumat, 05 Agustus 2016

Caca Berkunjung ke Musem BI

28 Mei 2016, Aku sudah rapi sedari pagi, hendak pergi ke kantor Prudential. Sabtu ini ada teman yang ingin tau tentang prudential. Aku membawa Caca karena jika ditinggal maka cadangan Asip yang cuma ada 5 botol pasti akan terpakai. Sesampainya di kantor (kokas), aku menemani teman ku untuk mengetahui bagaimana n apa itu Prudential, tetapi teman ku ini tidak sampai selesai mengikuti acaranya, akhirnya kami pulang. Aku n Caca diantar sampai st.Manggarai sekitar pukul 10.30.
Aku yang lagi kangen jalan-jalan, akhirnya menghubungi suami ku yang belum jalan kuliah dan ku suruh bolos, hehehe *jgn dicontoh ya. Ku suruh susul ke st.manggarai, sambil nunggu, moto2 Caca dulu lah, hehehe, sampailah suami ku bada' dzuhur, lalu kami shalat dan siap berangkat menuju st.kota. Sudah tengah hari, kami putuskan untuk isi perut dulu mampir maem ke kfc, setelah itu baru kami mulai jalan menuju Museum Bank Indonesia.



Dari st.kota menuju museum harus melewati jalan bawah Tanah, sekarang sudah ramai diisi pedagang makanan, buah, pakaian dsb, ada juga hiasan2 untuk mempercantik jalan bawah Tanah tsb, jepret2 tak lupa kami abadikan moment ini :)



Tiket masuk museum Rp.5000, ada promo jika mahasiswa/pelajar maka tiket gratis, hehehe...bagus kami cukup membayar 1 tiket saja. Caca masih anteng, senyum2 terus, foto2 terus, hehehe..tak lupa kami buat video singkat untuk kenangan.



oweeek oweekk oweekk...akhirnya lapar juga ini bocil Caca, jadi sambil jalan sambil nyusuin bocil, foto2nya jadi kurang syedaaapp karena Caca ketutupan kain juga kami tidak bias lagi menceritakan apa saja isi museum kepadanya karena lelap tertidur.



Kepikiran ga sih sama teman2 yang baca blog ini untuk membawa baby 4bln ke museum???
Aku n suami sudah bertekad untuk meminimalisir membawa anak ke pusat perbelanjaan (minimarket, alfa, giant dkk), kami mencoba untuk tidak mengajarkan konsumtif kepada anak, atau anak bias saja mencontoh dari pengunjung2 tempat tsb., bahwa ke pusat perbelanjaan pasti akan membawa belanjaan walaupun sedikit, ada sih yang ge belanja juga :)




Kami ingin anak kami lebih mengenal negaranya, pahlawannya, bermain di alam juga mengenal Tuhan sedini mungkin. Maka dari itu juga kami sudah memakaikan jilbab sedari bayi, agar rasa cinta pada agama-Nya sudah timbul sedini mungkin.
Aamiin

Nak, kamu tidur sih, padahal isi museum itu menarik lho...ada berbagai macam telepon jaman dahulu, ada replica kepingan2 logam mulia, ada banyak contoh uang Negara kita dari jaman dahulu juga uang dari negara2 lain seluruh dunia dan banyak lainnya.

Next destination kemana yaa???
Tunggu cerita selanjutnya





1 Juni 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar